Dunia kreativitas tidak akan pernah berhenti. Kreativitas dapat lahir dalam keadaan apapun, dalam kondisi krisis, dalam suasana di bawah tekanan ataupun dalam kondisi yang sangat menyenangkan. Tuntutan dunia mode pun begitu juga, selalu menginginkan rancangan rancangan terbaru, baik tas, pakaian, dompet, sepatu dan aksesoris lainnya. Berbicara tentang model tas wanita, hampir setiap tas memiliki kreativitasnya sendiri sendiri. Untuk membandingkan hal ini lihat tas anda sendiri, kemudian lihatlah tas wanita milik sahabat anda. masing masing tas pasti memiliki tingkat keunikannya sendiri. Maka tas wanita dapat di jadikan simbol kreativitas. Koleksi tas handmade.
     Setiap tahun industri tas memproduksi ribuan tas replika dari tas wanita yang sedang populer di dunia. Produsen tas di dunia menghasilkan tas dengan mesin-mesin modern. Tentu saja harga tas wanita ini murah di pasaran karena di produksi secara massal, akan tetapi kurang unik karena banyak tas yang sama di luar sana. Mungkin hal ini dapat menjelaskan mengapa banyak orang suka dengan yang tas yang unik atau kreasi sendiri (rancang tas anda sendiri).  
     Mencari tas wanita yang murah atau yang bagus mempunyai seni tersendiri, jangan sampai salah langkah. Karena membeli tas branded (ber merk) haruslah pada butik yang sudah memiliki lisensi khusus, berbeda bila kita ingin berbelanja tas yang murah, karena begitu banyak tersedia di butik butik umum. Tetap teliti dan berhati hati walaupun di butik dengan lisensi khusus. 
     Ada empat poin penting yang harus dipertimbangkan, bila mencari tas wanita yang murah atau yang bagus ( branded) : 
1) Estetika, Keunikan dan Fashion: 
     Membawa tas tangan mencerminkan kepribadian Anda juga, sehingga saat memilih yang baru, Anda harus memberikan perhatian yang cukup untuk memastikan apakah tas tersebut cocok dengan kepribadian Anda dan pada saat yang sama, tas tersebut harus mengikuti tren fashion terbaru. Belum ada model tas yang dirancang untuk dapat direkomendasikan sebagai "tujuan umum", maksudnya untuk perempuan di semua usia ataupun juga untuk semua profesi wanita. Jadi belilah tas sesuai dengan usia, kebutuhan, profesi dan keberadaan anda. Pendek kata belilah tas yang serasi untuk diri anda. 
2) Kegunaan 
     Setelah puas dengan aspek merancang, Anda harus memeriksa faktor Kegunaan. Sebuah tas bisa saja menjadi tidak berguna bila memiliki fungsi yang tidak optimal, hal ini di karenakan pada saat membeli, konsumen hanya memperhatikan model luarnya saja tanpa memperhatikan fungsi yang ada di dalamnya. Fungsi ini bisa di lihat dari kantong dalamnya, apakah ruang tersebut dapat menampung ponsel, alat make-up, ataupun peralatan lain. Kegunaan tas ini kembali kepada kebutuhan masing masing pribadi. 
3) Daya Tahan 
     Daya tahan adalah faktor besar untuk setiap produk yang konsumen beli. Anda harus memeriksa kualitas bahan, hal tersebut adalah yang agak kompleks karena harus mempertimbangkan berbagai macam bahan yang digunakan. Juga memeriksa kualitas produk seperti jahitan, ziper, lapisan pelindung yang tentu saja hal ini menyita waktu yang lumayan lama, agar tidak menyesal setelah membeli. Berbeda hal nya bila kita membeli secara online, pemeriksaan barang secara fisik tidak dapat dilakukan. Tapi perhatikan lah testimoni dari pembeli-pembeli yang pernah berbelanja di toko online tersebut. Karena testimoni dari orang lain, bisa mewakili tingkat kepuasan seseorang. 
4) Diskon: 
     "Potongan harga 10%, 20%, 50%" menjadi senjata ampuh untuk menarik minat para wanita untuk berbelanja apapun termasuk pakaian dan tas yang bagus. Terkadang waktu diskon ini menjadi sesuatu yang di tunggu-tunggu. Harga murah atau mendapatkan diskon tidak ada yang salah, akan tetapi konsumen tetap perlu berhati- hati, karena bisa saja ini adalah strategi untuk menarik konsumen agar lebih semangat lagi dalam berbelanja tas wanita model terbaru atau pakaian. Ada baiknya sebelum berbelanja tas, kita membandingkan dengan toko atau butik lainnya, siapa tau dengan kualitas yang sama kita mendapatkan harga yang lebih murah. 
Jadi sudah siapkah anda mencari tas wanita yang murah atau yang bagus. Selamat berbelanja

0 komentar