Bukankah itu hanya sebuah tas? Kenapa saya harus membayar mahal? Begitulah salah satu cara menghargai karya dari seorang desainer tas. Jadi apa yang membuat mereka begitu menarik ?
- Sebagai seorang wanita, tas wanita punya arti tersendiri bagi perempuan. Jika anda (wanita) berada di tengah keramaian, membawa tas tangan dapat manjadi simbol tertentu, sehingga yang melihat anda dapat menyimpulkan siapa anda, begitu lah kira kira sebuah tas karya desainer ternama. Dapat membawa efek yang baik bagi pemakai juga yang melihat. 
- wanita selalu berubah : perubahan pada berat badan, perubahan pada wajah, perubahan rambut dan lain lain. Tidak demikian dengan seorang desainer tas wanita, ia tidak akan berubah walaupun si pelanggan nya mengalami perubahan. Satu-satunya hal yang Anda mungkin ingin lakukan adalah membeli tas desainer lain yang akan melengkapi perubahan Anda. 
- Setiap wanita yang membeli produk desainer tersebut pasti akan berbicara tentang kualitas tas wanita. karena para pelanggan membayar demi kualitas yang baik. Seorang desainer menghabiskan waktu ber jam jam demi mendapatkan ide, pola, potongan, model dan bahan. Setelah itu di lanjutkan ke pengolahan serta pembuatan tas. Setelah tas jadi, maka akan di laksanakan kegiatan QC, di sanalah kualitas tas berasal. 
- Tas karya seorang desainer bertahan lebih lama dari tas replika, karena tas mereka terbuat dari bahan yang terbaik. Berbeda dengan tas replika yang terbuat dari bahan sintetis. Karya mereka berlaku sepanjang masa. Bentuk yang cenderung baik walaupun anda memasukkan "semua kebutuhan anda". 
- Desain tas serbaguna, di buat agar cocok di padankan dengan berbagai macam pakaian yang berbeda. kurang lebih itu yang menarik dari desainer tas dan karya mereka. Jadi beralasan bila wanita mengidam idamkan tas karya seorang desainer. Walaupun harus kita akui harganya yang mahal. Bila anda tidak ingin berinvestasi mahal pada sebuah tas branded, maka sekarang ini ada penyewaan tas branded karya desainer ternama. Tapi bila anda mampu membeli, ini bisa investasi jangka panjang yang di jadikan barang koleksi.

tas wanita

0 komentar