Pasar sangat besar - desainer tas wanita pun begitu banyak, dan bila anda menganggap bahwa masing-masing desainer tas wanita memiliki keunikan dan kelebihan, maka kebingungan anda dimulai dari sana. Berikut beberapa tips dari Ted Sikkink  
1. Hal pertama yang dipikirkan adalah tipe dan bentuk tubuh anda. Beberapa dari kita bertubuh mungil sementara yang lain kebalikannya. Jika Anda adalah bertubuh mungil, sebuah tas kecil menjadi pilihan terbaik bagi anda, karena tas yang besar akan menutupi penampilan anda yang berarti Tas anda akan lebih banyak menyita perhatian. Jika Anda bertubuh tinggi dan besar, pilihan tas yang lebih besar akan menjadi yang terbaik, karena masih akan mendapatkan perhatian. 
2. Masih pada poin tas yang sesuai dengan bentuk tubuh, tinggi badan Anda juga akan menjadi pertimbangan. Jika Anda langsing dan tinggi, memilih tas bulat adalah pilihan yang tepat bagi Anda. Jika Anda adalah tipe agak pendek, pilih tas yang tinggi dan persegi panjang, sebaiknya dengan tali yang disesuaikan. Jika Anda memiliki bentuk tubuh biasa (tidak terlalu pendek, tidak terlalu tinggi), maka tas apapun dapat menjadi milik anda, pastikan memilih yang tidak terlalu besar atau kecil. 
3. Ada baiknya mempertimbangkan pakaian apa yang sering anda kenakan. Karena ada begitu banyak jenis tas, maka lebih baik di padankan dengan pakaian favorit kita. Hal yang tidak boleh terlupakan adalah aksesoris wanita lainnya seperti sepatu, ikat pinggang dll. 
4. Tas yang di gunakan untuk sehari-hari atau tas yang di gunakan pada momen khusu? bila pilihan anda jatuh untuk tas yang digunakan sehai-hari maka tas itu haruslah kokoh dan kuat, karena mampu membawa kebutuhan harian anda tentunya haruslah nyaman dan terlihat oke. Bila pilihan jatuh pada keperluan khusus, tas clutch bisa menjadi pilihan menarik. 
5. Pertimbangkan anggaran Anda. Ada berbagai macam tas desainer di luar sana yang memiliki harga yang tinggi, tetapi Anda selalu bisa mendapatkan sesuatu yang baik untuk jumlah uang yang Anda miliki. 
6. Fikirkan gaya Anda. Beberapa dari kita adalah orang-orang halus dan beberapa dari kita tidak begitu halus. Ada tas desainer untuk setiap wanita, jadi bila anda mengenakan salah satu dari yang terbaik maka tas tersebut mampu mendefinisikan siapa Anda. Seperti seorang ibu yang selalu mengurus bayinya, maka pilihlah tas yang cukup besar untuk menangani semua urusan Anda. Ada begitu banyak pilihan tas untuk semua orang, pilih dan cocokkan dengan pribadi anda. 
7. Terakhir, pilih tas dengan tali yang dapat di atur dan beberapa ruang/ kantong di dalamnya. Anda akan merasa nyaman membawanya, dan anda dapat mengatur sesuai dengan kebutuhan anda. 
Desainer Tas - Bagaimana memilih yang terbaik, para desainer selalu melakukan penawaran penawaran melalui media internet, rajinlah membuka internet dan melihat tips dan trik nya.

0 komentar