Tas wanita adalah bagian dari penampilan seorang wanita, dan tampilan menggambarkan siapa anda sesungguhnya. Karena itu wanita selalu memilih tas trendy yang sesuai dengan kepribadiannya. Alangkah sayangnya bila tas tidak tahan lama, jadi penting bagi anda untuk selalu merawat tas wanita kesayangan. Perawatan tidak melulu untuk aksesoris tapi yang utama kecantikan anda pun harus selalu di rawat. Metode umum merawat tas.
Tas berbahan kain kanvas dan katun sepantasnya di bersihkan dengan cara Dry-clean. Bila mencuci menggunakan air, deterjen maka dapat memudarkan warna dari tas tersebut. Tapi bila harus membersihkan dengan air, maka tas rendamlah tas tersebut didalam air. Kemudian taburkan garam ke dalam air, dan biarkan tas terendam selama kurang lebih 30 menit demi mengjindari pudarnya warna tas.
[collectionunique]
Membersihkan bagian dalam tas
Buatlah posisi interior tas agar berada di luar, kemudian bersihkan kotoran/ noda yang menempel pada bagian dalam tas. Selanjutnya bersihkan kain dengan hati hati menggunakan bahan kain lembut yang sebelumnya di basahi dengan sabun. Setelah noda hilang, lap tas tersebut dengan kain kering kemudian keringkan dengan cara di angin-anginkan.
Anda dapat membersihkan noda diri dengan spons direndam dengan sabun cair ringan atau alkohol, kemudian cuci bersih dengan air, dan biarkan kulit kering sendiri secara alami. Jika noda sulit untuk dihilangkan, silakan gunakan bubuk deterjen untuk menyekanya dengan lembut. Untuk noda jus dalam tas, bersihkan dengan segera menggunakan kain bersih atau spons. Jika perlu, Anda dapat menggunakan air hangat yang bersih. Untuk noda minyak yang jatuh di atas tas, menghapus minyak jauh pada permukaan tas, dan biarkan sisa minyak menyusup ke kulit. Jangan gunakan air untuk berurusan dengan minyak, atau itu akan membuat seluruh kantong kotor.
Tetap jaga dan rawat aksesoris anda, karena pada saat akan di gunakan anda tidak perlu repot lagi membersihkannya. Karena tas branded anda selalu dalam kondisi yang terbaik. Begitu pun dengan anda sebagai pemilik tas yang bagus maka akan tampil dengan sangat anggun.

0 komentar