Dalam dunia modern seperti sekarang, kebutuhan pria dan wanita semakin beragam seiring pula dengan perkembangan mode. Bicara tentang tas, pria memiliki model tersendiri walaupun tidak menunjukkan sisi maskulin, berbeda dengan wanita dimana tas semakin menunjukkan sisi feminim nya. Semakin nampak jelas begitu banyak wanita yang menggunakan tas wanita. Kebanyakan wanita sadar akan fashion, kondisi ini dapat di lihat setiap hari, perempuan perempuan yang berada di kalangan profesional / perkantoran selalu tampil dengan modis. 
     Ada banyak produsen tas wanita dengan model terbaru, yang tentu saja di sesuaikan dengan gaya para perempuan profesional. Kondisi ini semakin mempermudah wanita untuk memilih dan berbelanja tas. Beraneka ragam model dan bentuk, ada yang yang tas tangan, ada yang tas bahu dll. Jadi seperti apakah tas yang cocok bagi wanita? Jawab nya adalah yang terpenting kegunaan tas tersebut bagi si pemilik nya. Tidak hanya melulu mengejar predikat wanita modern dengan kebutuhan modern. Terkadang ada beberapa desain tas perempuan yang mirip dengan tas laki-laki agar terlihat profesional. 
     Wanita terkadang memiliki banyak aksesoris dan banyak produk kecantikan, mereka selalu menggunakan dan membawa serta pada saat kekantor atau bepergian. Disinilah peran tas wanita, membawa kebutuhan dari si empunya tas. Bagi wanita profesional, kebutuhan pakaian lebih penting daripada sekedar tas tangan atau tas kerja. Karena kondisi yang mengharuskan mereka berada di forum rapat, pertemuan ataupun konferensi. Melihat tingkat kesibukan dan berbagai macam suasana kerja dengan berbagai macam pakaian, wajar bila mereka memiliki lebih dari satu tas wanita
     Wanita lebih modis dari laki-laki, terlihat profesional bagi wanita mungkin terlihat berbeda untuk pria. Buat sebagian wanita profesional, mereka akan sangat memperhatikan perkembangan mode sebagai penunjang karier mereka di dunia profesionalisme.Wanita selalu nyaman dengan tas di tangan mereka. Karena hal tersebut menjadikan dandanan dan tampilan mereka lebih terlihat sempurna. Sebagian wanita sudah menemukan konsep bagaimana agar mereka terlihat sempurna dan profesional. Inilah yang disebut wanita modern dengan kebutuhan yang modern pula. 

0 komentar