Perawatan Tas Wanita

Diposting oleh Shanty | 09.14

            Sebagian para wanita telah memiliki koleksi tas wanita terbaru dari merk-merk ternama dan produk internasional. Tas wanita tersebut dapat bertahan lama dan berfungsi dengan semestinya bila di rawat dengan baik. Merawat tas wanita secara kesinambungan akan menjadikan para wanita lebih merasa menyayangi koleksi tas-tas tersebut, bukan hanya sekedar menjadi barang pajangan di etalase atau lemari. Maka dari itu bagi para kaum hawa pencinta tas wanita ada baiknya jika mengetahui beberapa tips dan trik menjaga koleksi tas yang di miliki. Bila tas di rawat dengan baik akan menimbulkan percaya diri pada si pengguna tas, karena apa yang dikenakan masih terjaga dengan baik dan tampak elegan. 

Beberapa cara merawat tas wanita : 
1. Bila tidak di gunakan, isi tas wanita tersebut dengan plastik agar bentuknya tetap terlihat bagus. Cara     seperti ini juga dilakukan oleh pemilik butik pada saat memajang tas di etalase. 
2. Masukkan tas wanita tersebut ke dalam kain kotak, kain flanel atau plastik bila tidak di gunakan. ada baiknya untuk tas yang berbahan keras di masukkan dalam kotak untuk tetap menjaga kebersihan tas wanita.
3. Bersihkan Tas dengan kain kering jika tas wanita terkena kotoran atau debu. Bila terkena noda yang tak juga hilang di sarankan membawa ke tempat reparasi tas wanita. 
4. Terlalu lama menyimpan tas dalam tempatnya dapat menyebabkan merusak aroma tas wanita. Angin-anginkan tas tersebut sekali-sekali. Jangan terkena paparan sinar matahari secara langsung dalam tempo yang lama. 
5. Ada gel khusus yang di letakkan di dalam tas wanita pada saat membeli pertama kali. Fungsi gel itu adalah untuk menjaga kelembaban udara di dalam tas, jadi jangan di buang ya. 

        Kini setelah mengetahui tips dan trik perawatan tas wanita, anda tak perlu ragu bila memiliki koleksi tas yang lain. Perawatan tas ini tidak hanya menghargai tas itu sendiri tetapi juga menghargai diri kita sendiri yang sudah mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk mendapatkan sebuah tas. Juga penghargaan tertinggi untuk para desainer tas atas hasil karya dan kreasi nya. 


0 komentar