butik sepatu
Para gadis suka membeli sepatu dengan banyak model dan menempatkannya dalam lemari sepatu. Saya pernah bertemu dengan seorang gadis yang memakai sepatu yang berbeda setiap hari dalam sebulan. Itu berarti cewek tersebut memiliki 30 pasang sepatu. Bahkan adik perempuan saya pun penyuka sepatu, karena ada 10 pasang sepatu yang terpajang di rak sepatu miliknya. Anda (pria) mungkin mendadak merasa sakit kepala ketika pacar anda terburu-buru ke pusat perbelanjaan hanya karena melihat ada diskon belanja sepatu. Tidak hanya perempuan yang ingin membuat diri mereka modis dan cantik, tetapi juga anak laki-laki ingin menjadi tampan dan menarik. Adalah penting untuk mempertimbangkan kualitas sepatu yang akan di beli, bukan hanya semata-mata ada diskon belanja. 
Beberapa wanita suka memakai sepatu hak tinggi. Sepatu hak tinggi menimbulkan kesan penuh kekuasaan dan arogan. Dan satu hal yang pasti meningkatkan tinggi badan anda. Tentu saja, hal ini berguna untuk gadis-gadis kecil. Beberapa dari wanita terlalu tinggi untuk memakai sepatu highheels. “Saya tidak bisa berjalan dengan benar ketika saya memakainya” ujar seorang wanita yang bekerja di suatu kantor. Tetapi bagi para pencinta sepatu, sangat disayangkan jika tidak ada sepatu hak tinggi di rak sepatunya.
 
Bagi para wanita yang hobi berbelanja, khususnya sepatu, terkadang berburu sepatu di pusat perbelanjaan membuat lelah tetapi mereka tidak pernah berhenti untuk beristirahat. Sebagian dari mereka memperhatikan etalase etalase yang memajang desain sepatu terbaru untuk melihat apakah yang mereka cari tersedia di toko tersebut. Tetapi terkadang etalase hanya memajang dummy ( sepatu tiruan) yang di gunakan untuk promosi produk sepatu. Bila sepatu yang mereka buru tidak ada, mereka pun berburu melalui situs online shop yang menjual produk sepatu terbaru yang mereka butuhkan.
 
Sepatu dengan hak tinggi (high heels) membuat wanita terlihat tinggi, modis dan seksi. Tapi jika anda memakai sepatu yang tepat, tidak peduli sepatu atau sandal, maka anda akan terlihat cantik. Bisa saja seseorang menjadi maniak sepatu, bahkan setiap bulan atau minggu seseorang mendapatkan gaji.Tetapi gaji tidak hanya digunakan untuk membeli sepatu! anda harus memperhatikan ini. Jadilah pembeli yang baik dengan berbelanja secara bijak.
Bahkan, penampilan sepatu bukan yang paling penting. Kita harus mengambil kedua penampilan dan kualitas sebagai faktor memilih sepatu. Memakai sepatu yang nyaman dapat memberi kita kesan yang indah. Jangan biarkan kaki anda berbau setelah mengenakan sepatu yang buruk.


disc parfum s.d 30%

0 komentar