Berdandan sebelum pergi ke suatu acara atau suasana dapat memacu semangat, berharap menjadi acara yang berkesan dengan gaya dan tampilan anda. Gaun yang menawan, sepatu yang menarik, tas wanita dengan model terbaru yang selalu melekat di tangan, gaya rambut, cat kuku serta make-up di wajah. Perpaduan tiap elemen ini menjadikan anda tampil sempurna dan menakjubkan yang meningkatkan kepercayaan diri saat bepergian. 
     Tampil dengan sempurna adalah dambaan setiap orang, laki maupun wanita. Tetapi bagi wanita bila tampil tanpa tas tangan atau tas wanita yang lain akan terasa canggung, maka tas wanita menjadi suatu "keharusan". Beralasan memang, karena tas tangan ini berfungsi sebagai pembawa kebutuhan wanita, katakanlah seperti ponsel, sisir, lipgloss, kunci mobil dll. Tapi tentu saja bukan tas sembarang tas, tas wanita yang murah dan bagus juga dapat menjadi andalan. Ada beberapa beberapa perpaduan tas wanita dan pakaian, di antaranya : 
* Tas Viola, Gaun hitam selalu mengesankan bagi si pemakai nya, tambahkan sedikit warna pada perpaduan ini. Tas Viola dapat menjadi satu alternatif yang dapat di gunakan.  
[ Koleksi beberapa tas wanita di collectionunique.blogspot.com
* Tas Abigail, Hang out bersama kawan menikmati pertunjukkan musik kegemaran anda. Tas abigail dapat menjadi aksesori pendukung. Dengan warna yang rame mengesankan kehidupan wanita yang dinamis. Memiliki kunci yang berada di tengah-tengah tas.Bagian yang nyaman dari tas wanita ini adalah tali atau rantai dengan panjang 40 inchi, menggunakan tas ini dapat di selempang kan atau di gantungkan di bahu si pemakai. 
* Tas Lola, Bagi sebagian orang, liburan yang menyenangkan adalah libur bersama keluarga pada hari-hari besar Nasional ataupun pada hari besar keagamaan. Hari dimana sebagian orang merayakan libur dengan bepergian dengan pakaian yang santai. Sebagian perempuan menyukai tas wanita yang satu ini, karena lebih terlihat santai dan nyaman di gunakan pada saat melancong. Tas yang di gunakan di bahu ini tetap terlihat modis yang di padu padankan dengan pakaian yang santai. 
* Berikutnya adalah Tas Carol, saat anda mengunjungi suatu kota bersama rekan dan sahabat, berharap mendapatkan kesenangan dan menghilangkan kejenuhan akan rutinitas. Dengan tas carol yang tergantung di bahu , tidak berbeda dengan tas yang lain. Tas carol adalah tas wanita yang mempunyai aksen yang bermacam- macam sesuai dengan karakter yang di inginkan dari si pengguna. 
sumber ; Logan Thomas adalah seorang penulis lepas yang menulis tentang fashion, pakaian, dan tas wanita model terbaru. 


0 komentar