Pemasok dari negara Cina menawarkan produk tiruan denan harga murah, tetapi dengan kerjasama antar negara maju, sebagian perusahaan-perusahaan eropa, amerika, asia menempatkan atau menggunakan jasa dari pabrik-pabrik di cina. karena keahlian tenaga kerja mereka yang mampu menghasilkan produk yg serupa dengan aslinya. Tas golf wanita adalah salah satu produk yang di kerjakan di negara cina.
         Beberapa waktu lalu perusahaan Callaway Golf pindah pabrik dari new york ke negara cina. Alasan perusahaan ini adalah karena pengguna tas golf sudah mendunia, dan untuk mendekatkan produk dengan pasar internasional, salah satunya dengan menambah pabrik di asia. Callaway bukan satu-satunya perusahaan tas golf, tas golf wanita yang menempatkan pabrik di cina, ada banyak perusahaan yang sudah dan akan segera menambah atau menempatkan pabrik mereka di cina. Khususnya pada bidang tas golf, tas golf wanita. 
       Semakin berkembangnya internet sampai ke pelosok desa, membuat desa-desa dengan home industry terbesar semakin maju dalam perdagangan dunia. oleh karenanya beberapa pengusaha tas golf hendak membuat tas golf sesuai dengan kebutuhan masing-masing personal atau custom. 
      Namun semua itu tidak lepas dari persoalan, ada beberapa penjualan tas golf wanita dengan diskon yang berujung pada kurang berkualitas nya produk tersebut. di temukan indikasi ada penjualan tas golf yang palsu. Karena tas palsu itu menggunakan merk-merk terkenal, yang bila di lihat sekilas sangat mirip dengan yang asli. Semua orang menginginkan tas wanita yang baik dengan diskon yang besar. maka berhati-hatilah.    
    Ada beberapa cara mengatasi dilema ini, diskon besar tapi kuatir produk palsu, atau kualitas tas wanita bagus tapi dengan harga mahal. berikut tips nya : 
      Toko online ternama dengan reputasi besar yang jual tas wanita atau tas golf wanita, adalah pihak yang kadang dimanfaatkan oleh penjual-penjual yang tidak bertanggung jawab. Maka dari itu, cermati sebelum membeli, sebaiknya beli produk langsung dari pemegang merk tas golf. Lihat beberapa komentar dari pengguna atau pembeli sebelumnya, bila sudah yakin silakan ambil keputusan. Datang langsung ke toko atau showroom tas golf wanita. Jangan gampang tergoda dengan penawaran yang menggiurkan dan berlebihan, yang terpenting adalah informasi produk yang anda butuhkan tentang tas wanita atau tas golf wanita. Bagaimanapun juga kepuasan konsumen adalah nomor satu, belanja tas wanita secara online ataupun offline intinya adalah kecermatan anda. Selamat berbelanja tas wanita.

0 komentar