Produsen Tas Wanita

Diposting oleh Shanty | 22.50

Konsumen yang paling potensial dan mudah untuk di pengaruhi adalah wanita. Apalagi bila di tambah dengan bumbu diskon. Di bandingkan dgn produk pria, produk untuk wanita jauh lebih banyak. Sebut saja sepatu, celana, rok, baju, tas wanita, aksesoris, jilbab, anting-anting, perhiasan emas dan masih banyak produk lainnya.Iklan yg mendominasi di media massa juga kebanyakan produk yg di peruntukkan bagi kaum hawa.
 

Salah satu produk yang banyak di gemari para wanita adalah tas wanita.Karena sebagian wanita sangat memperhatikan penampilannya. maka Tas wanita ini punya peranan penting dalam padu padan penampilan kaum hawa.

Begitu penting nya peran tas wanita dalam penampilan, maka banyak para produsen tas memanfaatkan keadaan ini. Peluang yg begitu besar ini menjadikan begitu banyak nya produsen tas wanita bermunculan. mulai dari tas wanita yang berharga jutaan rupiah hingga yang berharga puluhan ribu rupiah selalu siap meramaikan pasar.
Kondisi ini juga di dukung dengan semakin bertambahnya populasi penduduk setiap tahun,khususnya para wanita. Hal ini menjadikan peluang usaha di bidang tas wanita semakin lebar terbentang. Anda pun berkesempatan mencicipi bisnis tas wanita ini. Dengan mendirikan butik-butik tas yang memamerkan produk-produk ber merk dari luar negeri ataupun dari dalam negeri, atau menjadi reseller dari sebuah produk. Tentu saja bila peluang begitu besar di bisnis ini pasti akan di barengi dengan persaingan yang besar pula. Tidak ada yang perlu di takutkan tentang persaingan,  justru persaingan itu akan membuat seseorang semakin termotivasi untuk menjadi pemenang. bagaimana dengan anda, siap kah anda terjun ke bisnis tas wanita ini?

0 komentar