Anda sedang punya agenda acara pertemuan dengan teman? Jangan lupakan tas tangan anda, tas wanita yang satu ini hampir menjadi kebutuhan mutlak para wanita. Tidak pandang bulu, mulai dari wanita remaja, dewasa, para ibu ataupun para nenek-nenek. termasuk juga yang ada di kota ataupun di pinggiran kota, semua membutuhkan kantong ajaib ini (baca : tas wanita). Tetapi tiap wanita punya tas favoritnya sendiri sendiri, lain yang remaja lain pula wanita dewasa. 
          Sebagian kaum hawa senang dengan kemewahan, tetapi yang lain lebih suka dengan tas wanita dengan model yang sederhana. Ada pula yang selalu memburu serta mengoleksi tas wanita dengan model terbaru dan tas wanita branded.Bahkan ada sebagian wanita yang ingin merancang tas dan dompet mereka sendiri agar terkesan exclusive karena tidak ada yang menyamai.Hal ini bisa menjadi kepuasan tersendiri pada saat tas rancangan pribadi itu mendapat sambutan yang baik dari para kolega dan teman, kadang ada sebagian teman yang ingin juga di rancangkan sebuah tas wanita. Unsur atau konsep yang dituangkan dalam mendesain sebuah tas biasanya memasukkan unsur pribadi si empunya tas. Kadang juga memanfaatkan kekayaan budaya yang ada di sekitar perancang tas wanita, seperti kekayaan alam, kekayaan flora maupun fauna nya. 
         Merancang sebuah tas tidak di haruskan melewati pendidikan desain mode, kadang pada sebagian wanita ide itu mengalir seperti air. Merancang tidak berarti harus membuat atau mengerjakan. Pada industri besar tas wanita dunia, ide rancangan ada pada sang desainer tas, tetapi pada saat produksi yang mengerjakan adalah para pekerja yang di bantu dengan mesin. Sebut saja di daerah yogyakarta ada pengrajin tas wanita, dompet wanita serta aksesoris lain yang memanfaatkan limbah dari kulit ikan pari, dengan sentuhan kreatifitas dan bantuan para pekerja maka jadilah industri tas wanita baik itu tas tangan atapun dompet yang sudah menembus pasar dunia. Ide awalnya karena prihatin dengan banyaknya limbah kulit ikan pari, sehingga timbul ide untuk dijadikan produk yang bernilai. 
       Jadi siapkah anda menunjukkan tas tangan rancangan anda sendiri? bila rancangan anda cocok di kalangan kolega dan teman, siapa tau bisa ikut meramaikan industri tas wanita dengan mengeluarkan model tas wanita terbaru, yang tentunya di harapkan juga dapat menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar anda. Selamat berkarya dan selamat berbelanja tas wanita terbaru.

0 komentar