Ada banyak merk tas ternama yang dapat dipilih. Salah satunya adalah hermes birkin. Kelly jg salah satu yang favorit, menjadikan hermes salah satu tas yang paling di cari di dunia. Hermes birkin menjadi terkenal setelah disebut oleh penyanyi Inggris jane birkin. Konsep tas Birkin terjadi pada tahun 1981, ketika Jane Birkin menjatuhkan tasnya dan menumpahkan seluruh isinya. Kejadian ini terjadi saat bepergian menggunakan pesawat.Melihat insiden itu timbullah ide untuk membuat tas tangan wanita yang dinamai Hermes Birkin. Pada dasarnya para selebriti suka dan senang membuat sketsa tentang tas wanita yang ideal bagi mereka (selebriti). Maka lahirlah tas Hermes Birkin. Mendapatkan tas wanita ideal bagi wanita bukan perkara yang murah apalagi bila di desain oleh perancang tas wanita terkenal. Tentu para wanita tidak hanya menghabiskan seluruh gaji dan tabungannya untuk mendapatkan tas wanita dari desainer terkenal. Mendapatkan Hermes Birkin memang menggoda bagi wanita, tapi tetapkanlah prioritas mana yang paling penting untuk kehidupan anda.
Karena peluang dan minat pasar yang besar tentang sebuah produk tas wanita karya desainer atau merk terkenal. Maka ada solusi untuk permasalahan ini, yaitu tas replika. Tas replica Hermes Birkin berbeda dari tas palsu. Tas palsu adalah tiruan yang di buat dan di kerjakan secara bajakan. Artinya diluar pengawasan dari pemilik merk.
Bila tas wanita yang di palsukan dari merk terkenal memiliki kualitas yang buruk, berbeda dengan tas replica. Tas ini adalah tas yang di buat menyerupai tas aslinya tetapi detail kualitas pengerjaan barang langsung di control dari perusahaan tersebut dalam hal ini adalah Hermes. Menjadikan tas replica mempunyai kualitas yang baik dengan harga yang lebih murah dari aslinya.
Warna tas replika Hermes dapat dimodifikasi. Anda berhak untuk memilih bahan kulit yang berbeda, Anda juga bisa memilih dari beberapa warna. Contoh dari warna-warna pink, merah, putih, coklat, hitam, dan oranye. Kemudahan ini menjadikan wanita sangat mudah mendapatkan tas yang mereka inginkan sesuai dengan karakter mereka.
Ada banyak Online Shop yang menjual tas secara online. Hal ini memang memudahkan para wanita untuk berbelanja tas dengan merk terkenal, tetapi anda perlu jeli dalam memilih dan berbelanja.
Parfum diskon s.d 30%

0 komentar